Creamerie Season 2 Menetapkan Tanggal Rilis Hulu Dengan Trailer Baru

Musim 2 dari serial komedi hitam Selandia Baru Toko kue secara resmi akan tiba di Amerika Serikat akhir pekan ini, berkat Hulu.

Hulu telah merilis trailer resmi baru untuk Creamerie Musim 2, menggoda bab berikutnya dari saga “Y: The Final Man however with milk”. Cuplikan diakhiri dengan mengumumkan bahwa musim baru akan tersedia untuk streaming secara keseluruhan di Hulu mulai Sabtu, 15 Juli (satu hari setelah tayang di TVNZ+ pada hari Jumat, 14 Juli).

Lihat trailer Hulu untuk Creamerie Musim 2 di bawah:

Tentang apa Creamerie?

Creamerie awalnya tayang perdana pada April 2021. Dibintangi oleh Ally Xue sebagai Alex, JJ Fong sebagai Jaime, Perlina Lau sebagai Pip, Jay Ryan sebagai Bobby, dan Tandi Wright sebagai Lane. Roseanne Liang berperan sebagai showrunner.

“Setelah wabah virus yang menghancurkan pria di seluruh dunia, Creamerie mengikuti tiga wanita peternak sapi perah dari Selandia Baru yang secara tidak sengaja bertemu dengan pria terakhir yang masih hidup di planet ini… atau dia?” sinopsis resmi untuk serial tersebut berbunyi. “Mengambil tepat di mana musim pertama yang mengejutkan menggantung, musim kedua melihat Alex, Jamie, Pip dan pria yang selamat Bobby melarikan diri dari pedesaan Hiro Valley dan melakukan perjalanan epik untuk membawa pemimpin kultus Wellness Lane ke pengadilan dan mengungkap kebenaran tentang mandemic . Tapi untuk menyelamatkan umat manusia, pertama-tama mereka harus menyelamatkan persahabatan mereka.”

Creamerie Season 1 saat ini streaming di TVNZ+ di Selandia Baru dan di Hulu di Amerika Serikat. Musim 2 tayang perdana di TVNZ+ pada 14 Juli dan di Hulu pada 15 Juli. Musim baru akan tiba di SBS Viceland di Australia pada 28 Agustus.


Posted

in

by