Hayao Miyazaki Khawatir Atas Kurangnya Pemasaran Movie Terakhir

Awal bulan ini, Studio Ghibli mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk tidak merilis konten promosi apa pun untuk fitur penyutradaraan terakhir Hayao Miyazaki. Bagaimana Anda Hidup. Ini termasuk cuplikan, poster, atau gambar diam dalam bentuk apa pun. Presiden Studio Ghibli Toshio Suzuki yakin dengan strategi perilisan baru ini, dan yakin ini akan lebih menarik minat penonton.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan di Pameran Ghibli di Tokyo (melalui World of Reel), Miyazaki membahas kurangnya pemasaran movie animasinya yang akan datang, mengakui bahwa dia benar-benar gugup dengan hasilnya. “Saya ingin tahu apakah ini akan baik-baik saja tanpa publisitas,” kata pembuat movie terkenal itu. “Saya mulai khawatir […] Aku khawatir, itu saja.”

Apa yang Diharapkan dalam Bagaimana Anda Hidup?

Produser Suzuki Toshio juga mengonfirmasi bahwa How Do You Stay Miyazaki tidak akan didasarkan pada cerita dewasa Jepang tahun 1937 oleh Genzaburō Yoshino, meskipun memiliki judul yang sama. Suzuki mengonfirmasi bahwa movie tersebut malah akan menampilkan cerita asli. Dalam wawancara sebelumnya, eksekutif Studio Ghibli Toshio Suzuki menggambarkan proyek tersebut sebagai “movie fantastik besar” yang dikerjakan oleh 60 animator.

Miyazaki terkenal dengan animasi klasik seperti Kiki’s Supply Service, Princess Mononoke, dan Spirited Away. Para penggemar kini dapat merayakan film-filmnya melalui taman hiburan Studio Ghibli yang baru dibuka, yang menampilkan atraksi dan wahana yang terinspirasi dari karya Miyazaki.

How Do You Stay dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 14 Juli. Saat ini, GKIDS belum mengumumkan tanggal rilis untuk rilis teater Amerika Utara.


Posted

in

by