Phoebe Waller-Bridge Talks Tomb Raider, Doing Proper oleh Lara Croft

Kekal Penjarah Makam penggemar Phoebe Waller-Bridge telah membuka diri tentang mengadaptasi Lara Croft untuk serial Prime Video-nya yang akan datang.

Kembali pada bulan April – sebelum pemogokan Writers Guild of America (WGA) yang sedang berlangsung – Waller-Bridge duduk bersama Pleasure Press dari Vainness Honest. Selama wawancara yang baru diterbitkan, Waller-Bridge membahas pengembangan seri Tomb Raider yang akan datang, serta kecanduan remajanya pada online game asli. “Orang tua saya sangat pintar karena mereka sebenarnya tidak membatasi saya. Mereka dapat merasakan bahwa saya hanya akan mempermainkan diri saya sendiri, dan saya melakukannya, ”kata Waller-Bridge. “Saya mengemasi PlayStation, dan saya seperti, ‘Saya tidak boleh melakukan itu karena saya harus menulis dan membaca dan melakukan hal-hal lain.’”

Kecintaan Phoebe Waller-Bridge pada Lara Croft

Meskipun menutup pengontrol PlayStation-nya, Waller-Bridge mempertahankan kecintaannya pada karakter Lara Croft. “Dia punya sikap. Dia sangat berhati-hati dengan apa yang ingin dia lakukan, ”kata alumni Solo: A Star Wars Story itu. “Itu semua berubah ketika mereka menyadari bahwa mereka dapat memasarkannya sebagai simbol seks.” Namun demikian, Waller-Bridge terjun kembali ke Tomb Raider selama pandemi virus corona (COVID-19). Jadi, sepertinya takdir ketika Amazon memintanya untuk menulis adaptasi layar kecil.

“Ya Tuhan, benar-benar terasa seperti remaja dalam diriku berkata: Lakukan yang benar untuknya, lakukan yang benar untuk Lara!” kenang Waller-Bridge. “Kesempatan untuk memiliki, seperti yang kita bicarakan sebelumnya, karakter aksi wanita… Setelah bekerja [James] Bond dan pernah bekerja sebagai aktor [Indiana Jones and the Dial of Destiny], Saya merasa seperti saya telah membangun ini. Bagaimana jika saya dapat mengambil alih kendali waralaba aksi, dengan semua yang telah saya pelajari, dengan karakter yang saya kagumi, dan juga membawa kembali getaran tahun 90-an itu?

Pemikiran Phoebe Waller Bridge tentang me-reboot Tomb Raider

Pers bertanya kepada Waller-Bridge apakah dia ragu untuk berkontribusi pada tren remake dan reboot saat ini di Hollywood. “Saya merasa ketika Anda bekerja di industri, Anda harus menaiki ombak dan bersandar,” jawab Waller-Bridge. “Ada ruang untuk melakukan sesuatu yang sangat berbahaya. Dan jika saya bisa melakukan sesuatu yang berbahaya dan mengasyikkan dengan Tomb Raider, saya sudah memiliki penonton yang mencintai Lara dan semoga akan terus berlanjut. Dan itu adalah posisi yang sangat tidak biasa. Itu adalah kuda Troya tua.”

Khususnya, sebagai seorang penulis, Waller-Bridge tidak asing dengan referensi payudara dalam karyanya. Namun, tampaknya ada perdebatan sengit di ruang penulis Tomb Raider mengenai apakah Lara harus memiliki sosok payudara klasiknya, atau tubuh atletis yang sejalan dengan recreation yang lebih fashionable. Sikap Waller-Bridge tentang masalah ini jelas. “Dia seorang penjarah makam, jadi dia sangat bugar,” katanya. “Dia harus masuk melalui celah-celah batu kecil sepanjang waktu. Ini adalah pengalaman yang berbeda saat merapat melalui celah batu kecil ketika Anda memiliki payudara yang lebih besar daripada jika Anda memiliki payudara yang lebih kecil.”

Tomb Raider kembali ke live-action

Waralaba online game Tomb Raider terdiri dari 12 recreation seri utama dan sejumlah spin-off. Recreation aslinya dirilis pada tahun 1996 dan menelurkan delapan tindak lanjut hingga tahun 2008. Waralaba ini di-reboot dengan recreation seri utama baru pada tahun 2013, yang terbukti menjadi angsuran pertama dalam trilogi yang berakhir pada tahun 2018.

Waralaba ini pertama kali diadaptasi menjadi aksi langsung melalui movie Paramount tahun 2001 Lara Croft: Tomb Raider, yang didasarkan pada permainan awal dan dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Jolie mengulangi perannya untuk sekuel tahun 2003, Lara Croft: Tomb Raider – The Cradle of Life. MGM dan Warner Bros. me-reboot seri live-action dengan movie 2018 Tomb Raider. Dibintangi oleh Alicia Vikander sebagai Lara Croft, movie tahun 2018 ini didasarkan pada recreation reboot tahun 2013.

Pada Januari 2023, tersiar kabar bahwa Amazon — penerbit baru online game Tomb Raider — telah menghubungi Waller-Bridge untuk menulis adaptasi serial aksi langsung untuk Prime Video. Amazon juga dilaporkan sedang mengembangkan movie Tomb Raider baru, yang akan dikaitkan dengan seri Prime Video dan recreation Tomb Raider berikutnya sebagai bagian dari alam semesta bersama.


Posted

in

by