Sutradara Indiana Jones 5 Menanggapi Ulasan Negatif: ‘Semuanya Akan Menguap Nanti’

Indiana Jones dan Dial of Future sutradara James Mangold telah menanggapi ulasan negatif yang didapat movie tersebut.

Movie aksi baru menampilkan Harrison Ford mengenakan topi dan meraih cambuk untuk satu petualangan terakhir sebagai pahlawan tercinta. Followers telah menunggu movie Indiana Jones lainnya selama 15 tahun. Disney menayangkan movie tersebut di Competition Movie Cannes pada bulan Mei, menerima sambutan kritis yang beragam. Beberapa memuji kembalinya Ford, sementara yang lain merasa tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan karya Spielberg di serial tersebut.

“Saat Anda berada di bidang waralaba, sangat sulit bagi pemikir kritis” — artinya jurnalis — “untuk mengabaikan apa yang saya yakin diinginkan oleh editor mereka, yang merupakan prisma bisnis tentang bagaimana perbandingannya dengan yang lain?” Mangold memberi tahu Selection. “Saya selalu berpikir jika saya menjadi yang terbaik kedua atau ketiga dari salah satu movie terhebat sepanjang masa, saya akan baik-baik saja. Maksudku, semuanya menguap nanti. Entah filmnya akan tayang atau tidak.

Kapan tanggal rilis Indiana Jones 5?

Indiana Jones and the Dial of Future akan dirilis pada 30 Juni 2023 oleh Lucasfilm.

Movie tersebut dibintangi oleh Harrison Ford, Phoebe Waller-Bridge, Antonio Banderas, John Rhys-Davies, Shaunette Renee Wilson, Thomas Kretschmann, Toby Jones, Boyd Holbrook, Olivier Richters, Ethann Isidore, dan Mads Mikkelsen.

“Arkeolog Daredevil Indiana Jones berpacu dengan waktu untuk mendapatkan dial legendaris yang dapat mengubah arah sejarah,” demikian sinopsis movie tersebut. Ditemani oleh putri baptisnya, dia segera menemukan dirinya berhadapan dengan Jürgen Voller, mantan Nazi yang bekerja untuk NASA.


Posted

in

by