The Bear Season 2: Akankah Poulter ‘Memohon’ Berada di FX Collection

Penjaga Galaxy Vol. 3 bintang Akan Poulter telah mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar The Bear sehingga dia “memohon” untuk berada di seri FX/Hulu.

Apa yang dikatakan Will Poulter tentang bergabung dengan The Bear?

Saat berbicara dengan Selection, Poulter mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat The Bear. Aktor ini adalah penggemarnya sehingga dia “benar-benar memohon” untuk tampil di acara itu, menuntunnya untuk memainkan karakter Luca di Musim 2.

“Saya menelepon mereka. Saya benar-benar memohon untuk tampil di acara itu. Saya bertanya apakah saya bisa bertemu dengan Chris Storer dan pada dasarnya mengomunikasikan bahwa saya adalah penggemar dari begitu banyak karyanya, terutama The Bear, ”jelas Poulter. “Dia cukup baik untuk memberi saya tawaran bermain sebagai Luca dan itu benar-benar mengubah hidup saya, jujur ​​saja. Ini semacam membantu saya mewujudkan impian bermain koki di TV. Saya sangat menghormati koki dan wanita serta pria di industri itu. Saya merasa seluruh masyarakat berdiri di atas bahu orang-orang di industri makanan dan minuman, dan kita bahkan tidak perlu benar-benar mengetahui atau memikirkannya. Mereka mendukung kami dan menjaga kami setiap hari dan mereka tidak mendapatkan cukup terima kasih atas apa yang mereka lakukan.”

Beruang adalah produser eksekutif oleh Christopher Storer, Joanna Calo, Hiro Murai, Nate Matteson, dan Josh Senior. Drama komedi ini dibintangi oleh Jeremy Allen White, Ebon Moss-Bachrach, Ayo Edebiri, Abby Elliott, Lionel Boyce, Liza Colón-Zayas, Edwin Lee Gibson dan Matty Matheson. Season 2 juga akan menghadirkan karakter baru berupa Molly Gordon dan Bob Odenkirk.

Untuk penampilan utamanya di Musim 1, White meraih Penghargaan Golden Globe untuk Aktor Terbaik dalam Serial Komedi. Acara itu juga dinominasikan untuk Golden Globe untuk Serial Televisi Terbaik – Musikal atau Komedi.

“Musim 2 mengikuti Carmen ‘Carmy’ Berzatto, Sydney Adamu, dan Richard ‘Richie’ Jerimovich (Ebon Moss-Bachrach) saat mereka berupaya mengubah kedai sandwich kotor mereka menjadi tempat tingkat selanjutnya,” baca logline. “Saat mereka melucuti restoran sampai ke tulangnya, para kru melakukan perjalanan transformasi mereka sendiri, masing-masing dipaksa untuk menghadapi masa lalu dan memperhitungkan siapa yang mereka inginkan di masa depan.”


Posted

in

by