5 Takeaways Dari Jujutsu Kaisen Season 2 Premiere

Akhirnya, Jujutsu Kaisen Musim 2 telah tayang perdana di Crunchyroll. Episode debut telah memberikan banyak hal untuk dipikirkan oleh para penggemar serial ini, jadi mari kita jelajahi beberapa aspek dan kesimpulan yang paling menarik dari Episode 1.

Peringatan spoiler ComingSoon

Masa Lalu Sama Menariknya dengan Masa Kini

Seperti yang dilakukan Jujutsu Kaisen 0 tahun lalu, busur pertama Jujutsu Kaisen Musim 2 kembali ke masa lalu, meskipun musim baru jauh lebih jauh ke belakang daripada filmnya. Ditetapkan pada tahun 2006 — 10 tahun sebelum dimulainya Jujutsu Kaisen Musim 1 — busur saat ini mengeksplorasi beberapa hari sekolah Satoru Gojo dan hubungannya dengan Suguru Geto yang akan segera menjadi penjahat.

Meskipun saat ini kita tidak mengikuti Itadori Yuji atau teman-temannya, melihat Gojo berinteraksi dengan banyak karakter yang kemudian memainkan peran mereka sendiri dalam cerita nanti (seperti Mei dan Utahime) dengan caranya sendiri yang konyol sudah sangat menyenangkan, bahkan kalau Gojo sendiri agak sedikit berbeda saat ini.

Geto dan Gojo Sangat Berbeda

Satu hal yang mungkin mengejutkan penggemar baru adalah betapa acuh tak acuh Gojo tentang perbedaan antara orang kuat dan orang lemah. Kembali pada tahun 2006, Gojo tidak peduli pada mereka yang dianggapnya lemah dan merasa bahwa yang kuat tidak boleh ditahan oleh mereka, sementara yang cukup mengejutkan, Geto yang percaya bahwa yang kuat memiliki tanggung jawab untuk melindungi yang lemah.

Jelas, ini akan berubah nanti untuk membawa kedua karakter ke posisi mereka saat ini Jujutsu Kaisen 0, tetapi menarik untuk melihat kedua tokoh utama ini pada titik awal dalam hidup mereka di mana mereka sangat berbeda secara drastis. Ini juga akan membuat bentrokan mereka nanti menjadi lebih tragis, karena mereka benar-benar teman baik pada saat ini.

Musim Ini Akan Terlihat Luar Biasa

Meskipun ini tidak terlalu mengejutkan, Mappa sudah membuatnya keluar dari taman dengan Jujutsu Kaisen Musim 2. Gaya unik Gege Akutami ditangkap dengan cemerlang sementara lingkungannya sangat indah untuk dipandang.

Meskipun tidak terlalu banyak urutan pertempuran di episode perdana, sekilas aksi yang kami lihat sangat tajam dan membuat saya sangat bersemangat untuk sisa musim ini. Bahkan di luar aksi, langkah konyol Gojo dan Geto saat berjalan dan banyak ekspresi berbeda yang dibuat para pemain membuat season baru ini menyenangkan secara visible.

Referensi Digimon yang Berguna

Salah satu konsep yang diperkenalkan Musim 2 di awal adalah Star Plasma Vessel. Pada dasarnya, individu Tengen yang abadi tidak memiliki kemudaan abadi, jadi jika dia tidak beralih ke tubuh baru yang kompatibel sekarang dan nanti, keabadiannya akan membuatnya melampaui kematian dan menjadi musuh umat manusia.

Mungkin agak sulit untuk mengikuti cara penyajiannya, tetapi seperti manga, Musim 2 membuat Gojo menjelaskan konsepnya melalui Digimon dan Digivolution. Dia mencatat bahwa Tengen harus mengatur ulang ke bentuk sebelumnya (Koromon) atau dia akan menjadi evolusi yang buruk (SkullGreymon.) Ini adalah ceruk penggemar anime yang sangat spesifik yang akan dibantu oleh ini, tetapi saya memang salah satunya. Tengen akan memainkan peran utama dalam Jujutsu Kaisen, jadi ingatlah penjelasan itu.

Perhatikan Toji Fushiguro

Kami secara singkat melihat Toji Zenin — yang mencatat bahwa dia mengambil nama istrinya menjadi Toji Fushiguro. Kami samar-samar mengetahuinya sebagai ayah dari Megumi Fushiguro yang telah berencana untuk menjualnya ke keluarga Zenin, tetapi dia akan memainkan peran penting dalam arc “Masa Lalu Gojo” saat ini. Jika menurut Anda adegannya di episode ini memposisikannya sebagai karakter penting ke depan, Anda benar sekali.


Posted

in

by