Black Mirror: Aaron Paul Memberikan 2 Pertunjukan Berbeda dalam 1 Episode

Aaron Paul telah membagikan element tentang dua penampilannya yang berbeda di Black Mirror season 6 episode “Past the Sea”. Dia menjelaskan bagaimana dia mendekati bermain baik Cliff dan David.

“Ini adalah karya periode, jadi Anda bisa tahu bahwa Cliff bertangan berat. Saya yakin ayahnya jauh lebih kejam, ”kata Paul, dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. “Jadi, dalam benaknya, dia mungkin seorang ayah yang sangat manis, lembut, baik, penyayang, tetapi asmara, gairah telah menjauh dari suami dan istri. [played by Kate Mara].”

Paul melanjutkan: “Sedangkan David, seperti yang Anda katakan, dia yang romantis. Dia berbudaya baik, dan ketika Anda bertemu dengannya, dia menggambar potret anak-anaknya dan kemudian anak-anak Cliff dan Lana. [played by Auden Thornton] rumah Cantik. Jadi, saya hanya mencoba mempelajari Josh [during rehearsal]. Sekali lagi, saya sudah mengenalnya begitu lama, dan dia sangat mirip. Dia bepergian dengan baik dan sangat cerdas. Dia baru saja memiliki pesona yang melekat di dalam dirinya, jadi saya hanya mencoba untuk menyerap sebanyak mungkin dari dirinya.”

Paul kemudian ditanya mengapa Cliff menghindari keintiman dengan istrinya Lana. Bagi sang aktor, aspek robotic hanya sebagian yang menyebabkan ketidaknyamanan karakternya.

“Itu bagian dari itu, tapi saya merasa dia baru saja mendapat beban yang mengakar,” katanya. “Beberapa kegembiraan telah hilang, dan dia tidak nyaman berkomunikasi untuk membantu hubungan ini. Dia agak terjebak dalam caranya, dan yang sangat tragis adalah semua yang terjadi memaksa mereka untuk melakukan percakapan yang sulit ini.

Apa Peran Aaron Paul Selanjutnya?

Paul selanjutnya akan menjadi headline horor sci-fi Ash bersama Eiza Gonzalez, yang baru-baru ini membintangi Ambulance dan I Care a Lot. Gonzalez memerankan seorang wanita yang terbangun dan menemukan kru stasiun luar angkasa lainnya tewas karena keadaan yang tidak jelas. Karakter Paul dikirim untuk menyelamatkannya, tetapi keduanya mempertanyakan apakah mereka harus mempercayai satu sama lain. Movie ini disutradarai oleh musisi Flying Lotus, yang sebelumnya memimpin segmen Ozzy’s Dungeon V/H/S/99.

Paul juga baru-baru ini bersatu kembali dengan lawan major Breaking Dangerous, Bryan Cranston. Kedua aktor tersebut tampil sebagai diri mereka sendiri di episode kelima It is At all times Sunny in Philadelphia season 16.


Posted

in

by