Cillian Murphy Merefleksikan Hampir Memainkan Batman dalam Trilogi Ksatria Kegelapan Christopher Nolan

Aktor Cillian Murphy tercermin pada hampir bermain Bruce Wayne / Batman dalam trilogi Ksatria Kegelapan Christopher Nolan.

Murphy membintangi movie terbaru Nolan, Oppenheimer, sebuah thriller sejarah tentang J. Robert Oppenheimer, orang yang kemudian dikenal sebagai bapak bom atom. Namun, ini hanyalah salah satu dari sejarah panjang kolaborasi Nolan dan Murphy satu sama lain. Duo aktor-sutradara telah bekerja sama dalam trilogi Inception, Dunkirk, dan The Darkish Knight.

Meskipun Murphy dikenal sebagai Dr. Jonathan Crane/Scarecrow yang jahat dalam tiga movie Batman Nolan, Murphy hampir memainkan Caped Crusader sendiri. Dia melakukan tes layar untuk peran tersebut.

“Itu lebih mengasyikkan daripada menegangkan, karena saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai spesimen fisik yang sempurna untuk Batman,” kata Murphy. GamesRadar+. “Itu hanya kesempatan untuk bekerja dengannya, bahkan dalam waktu singkat. Mereka telah membangun seluruh set, dan semuanya diambil pada 35mm. Jadi, itu adalah tes layar yang tepat. Dan bagi saya selalu terasa seperti Christian Bale, selalu. Tapi kemudian sesuatu terjadi dalam ujian itu, dan dia memberiku bagian lain di Scarecrow. Dan kami terus bekerja.”

Nolan berbagi cerita dari sisinya, mengatakan, “Pertama kali saya bertemu Cillian adalah untuk Batman Begins, dan saya sedang mencari siapa yang bisa berperan sebagai Batman, dan saya telah melihat fotonya dari Danny Boyle’s 28 Days Later. Saya baru saja sangat terpesona oleh penampilannya dan matanya yang menakjubkan serta tatapannya. Keduanya makan malam, dan Nolan mengatakan Murphy “tidak merasa cocok untuk Bruce Wayne, sang Batman,” tetapi mengatakan dia adalah, “seseorang yang ingin saya ajak berkreasi. Ini adalah seseorang yang ingin saya ajak bekerja sama.”

Apa movie Cillian Murphy selanjutnya?

Murphy memainkan J. Robert Oppenheimer di Oppenheimer, dirilis pada 21 Juli 2023.


Posted

in

by