Ernest and Celestine: A Journey to Gibberitia Mendapat Tanggal Rilis Teater Terbatas

GKIDS mengumumkan pada hari Senin bahwa itu akan dibawa Ernest & Celestine: Perjalanan ke Gibberitia untuk memilih bioskop nasional mulai bulan September.

Kapan Ernest & Celestine: A Journey to Gibberitia tayang di bioskop?

Setelah memperoleh hak AS untuk movie sekuel yang sangat dinantikan, GKIDS telah menetapkan tanggal rilis teatrikal untuk Ernest & Celestine: Perjalanan ke Gibberitia pada 1 September 2023, ketika movie tersebut akan dibuka di New York di Village East, di Los Angeles di Laemmle Santa Monica dan Laemmle Glendale, dan di pasar terpilih lainnya secara nasional, daftar lengkapnya tersedia di situs internet movie tersebut.

Saat ini, tidak ada informasi tentang rilis yang lebih luas untuk Ernest & Celestine: A Journey to Gibberitia yang terungkap.

Ernest & Celestine: A Journey to Gibberitia disutradarai bersama oleh Jean-Christophe Roger dan Julien Chheng dan merupakan sekuel dari movie animasi 2012 Ernest & Celestine. Movie itu sukses besar dan akhirnya dinominasikan untuk Fitur Animasi Terbaik di Academy Awards ke-86.

Pangkat bahasa Inggris movie tersebut dibintangi oleh Forest Whitaker, Mackenzie Foy, Lauren Bacall, Paul Giamatti, William H. Macy, Megan Mullally, Nick Offerman, dan Jeffrey Wright.

“Ernest dan Celestine kembali dalam tindak lanjut yang menyenangkan dan menggembirakan ini untuk petualangan pertama mereka yang dinominasikan Academy Award®, yang memperkenalkan beruang dan tikus sebagai teman yang paling tidak disukai,” bunyi sinopsis resmi movie tersebut. “Ernest tetap menjadi penyanyi ursine yang berdedikasi pada kehidupan musik dan seni, dan kekesalannya yang terus-menerus dilunakkan oleh tingkah kreatif teman tikusnya, Celestine. Ketika dia secara tidak sengaja merusak biola kesayangannya, mereka harus melakukan perjalanan panjang ke negara Ernest di Gibbertia, rumah bagi satu-satunya seniman yang dapat memperbaikinya. Namun ketika mereka tiba, mereka terkejut saat mengetahui bahwa semua bentuk musik telah dilarang di Gibbertia selama bertahun-tahun, dan negeri yang pernah dikenal di seluruh dunia karena musisinya yang luar biasa kini terdiam. Terserah Ernest dan Celestine dan teman baru mereka, termasuk penjahat bertopeng misterius, untuk membawa musik dan kebahagiaan kembali ke tanah beruang.”


Posted

in

by