James Cameron Tampaknya Mengonfirmasi Beberapa Sekuel Alita sedang dalam Pengembangan

Empat tahun setelah rilis teater Alita: Malaikat Perangminat untuk mengikuti terus tumbuh.

Awal tahun ini, produser Jon Landau mengonfirmasi pekerjaan telah dimulai pada angsuran berikutnya, yang diharapkan menggunakan teknologi yang sama seperti yang terlihat di Avatar: The Method of Water.

Sekarang, James Cameron secara singkat menangani proyek tersebut dengan mengonfirmasi beberapa sekuel Alita sedang dalam pengembangan.

“Di Avatar, saya bekerja di Wellington dan Los Angeles,” kata Cameron tentang alasan mengapa dia dan istrinya Suzy Amis Cameron memutuskan untuk menjual rumah mereka. “Dan di movie Alita: Battle Angel yang baru, saya akan bekerja di Austin, jadi itu tidak masuk akal lagi bagi kami.”

Akankah James Cameron Menyutradarai Sekuel Alita?

Movie 2019 disutradarai oleh Robert Rodriguez dari skenario yang ditulis oleh James Cameron, Laeta Kalogridis, dan Rodriguez. Kembali pada Desember 2022, Landau mengonfirmasi diskusi yang sedang berlangsung dengan Rodriguez tentang potensi sekuelnya. Namun, dikabarkan Disney ingin Cameron mengarahkan. Sutradara Titanic dikabarkan enggan menerima karena jadwalnya yang padat.

Berdasarkan seri manga Gunnm oleh Yukito Kishiro, Alita: Battle Angel dibintangi oleh Rosa Salazar (Undone), Christoph Waltz, Jennifer Connelly (High Gun: Maverick), pemenang Academy Award Mahershala Ali (Moonlight, Inexperienced E-book), Ed Skrein (Deadpool) , dan Jackie Earle Haley. Itu adalah movie terakhir twentieth Century Fox yang dirilis sebelum akuisisi Disney yang monumental. Movie ini memperoleh pendapatan kotor di seluruh dunia lebih dari $405 juta di field workplace.


Posted

in

by